Monday, 20 April 2015

Random felling





gue mau ngeposting tentang perasaan random gue, entahlah gue akhir akhir ini sering merasa "sendiri" yah padahal gak sendiri juga sih masih ada orang-orang kantor masih ada temen-temen sahabat-sahabat dan keluarga disekitar gue tapi gatau kenapa gue emang ngerasa sendiri aja lebih tepatnya gue ngerasa gue tinggal di dunia ini hanya seorang diri gada satupun yang melihat aku. yap!! that what im feeling right now gatau kenapa gue bisa ngerasaain itu gatau kenapa gue sering ngebayangin itu entahlah kadang aku muak dengan hidup gue juga udah capek buat ngerasain sakit baik fisik maupun mental kadang gue mikir enak juga jadi orang yang udah meninggal yang khusnul khotimah gaperlu ngerasain sakit sakit yang sekarang ini udah jadi makanan sehari-hari sorry gue beneran random sekarang huhhhhhuuuuuu what should i do right now? T-T

Monday, 6 April 2015

HAPPY BIRTHDAY ME







Today I celebrate ME! The birth of Me! The person I have grown to be! The person I will become! The sister, daughter, friend, girlfriend, employee; I am! and the Mother I will be someday! I celebrate Me today!

I am grateful to God for the gift of life, I am void without him. Also thankful to my earthly parents for nurturing me into the graceful, lovely, and great woman I am today.

Happy birthday to Me! I wish myself many more years of joy, love, laughter, health and prosperity. I wish myself strength and wisdom for days to come and success with everything I do today, and tomorrow!

Sunday, 1 March 2015

Sebuah Mimpi

Setiap orang memiliki mimpi yang berbeda-beda aku tidak tahu apa mimpi yang kalian punya, tapi aku tidak peduli jika untuk meraih mimpi tersebut aku harus berhadapan dengan KECEWA bahkan harus bersiap untuk Rasa KECEWA YANG LUAR BIASA, aku PERCAYA mimpi tersebut yang tersimpan di dalam pikiran aku BISA TERWUJUD.

Mungkin Berberapa dari kalian sudah mengetahui Bahwa itu akan SULIT dan mungkin TIDAK AKAN BISA TERWUJUD dan TIDAK MUDAH yah SULIT untuk merubah Nasib Dalam proses untuk meraih mimpi tersebut aku pasti berhadapan dengan banyak KEKECEWAAN, KEGAGALAN dan RASA SAKIT, yah aku tahu ada masa dimana aku akan meragukan diri aku sendiri dan mungkin aku akan bertanya kepada tuhan 

mengapa ini semua terjadi kepada aku? aku hanya berusaha untuk menjaga adik-adik,ibu,dan ayah aku, dan aku tidak mencuri dari siapapun merampok apapun dari siapapun aku mengerjakan semua perintah-MU menjahui apa yang dilarang oleh-MU tapi Bagaimana ini semua bisa terjadi kepadaku?
mungkin aku akan berhadapan dengan kesulitan yang seperti itu hanya satu pesan ibuku yang aku ingat 
JANGAN MENYERAH UNTUK MERAIH MIMPI ITU. masa-masa sulit akan datang tapi ingat masa-masa itu tidak akan bertahan selamanya masa-masa seperti itu akan datang dan berlalu kehebatan itu bukanlah suatu kehebatan yang keindahannya hanya semu,dan hanya orang-orang tertentu diantara kita yang bisa merasakannya. kehebatan itu adalah sesuatu yang nyata dan ada di dalam diri kita semua. Percayalah bahwa kamu adalah orangnya.
aku melihat hidup bagi sebagian orang mereka berkeluara, mereka berkerja dan akhirnya mereka meninggal. mereka berhenti untuk mengasah,melatih dirinya dan berhenti untuk menyemangati jiwa mereka sendiri dan banyak orang yang suka mengeluh tapi mereka tidak melakukan apapun untuk merubah keadaan mereka dan kebanyakan orang tidak mau berjuang untuk mimpi mereka mengapa?
karena takut yah, takut akan kegagalan pikiran mereka sudah diracuni oleh perkataan "bagaimana nanti kalau saya tidak berhasil?" dan takut akan kesuksesan karena berfikir "bagaimana jika saya berhasil ternyata saya tidak dapat menanganinya?" yah mereka bukan orang-orang yang berani dan bisa mengambil resiko.
mungkin aku terlambat untuk menyadari ini semua yah menyadari bahwa aku menghabiskan waktu dengan orang lain dan berusaha agar orang-orang menyukaiku aku mengenal orang lain lebih baik daripada mengenal diriku sendiri, aku menngenal mereka kemudian aku ingin bergaul seperti mereka, aku ingin menjadi seperti mereka karena aku terlalu banyak membuang waktu untuk mereka aku tidak tau siapa sebenarnya diriku sendiri. dan aku harus menyingkirkan pecundang dari kehidupan aku jika aku ingin mewujudkan impian aku.

Hidup sangatlah penting buat aku untuk menuju impianku tersebut aku sedang berlari menuju impianku.tapi saat aku menjadi orang yang "tepat" aku memisahkan diri dari orang lain karena aku beda dari lainnya dan aku unik. 
selama aku masih mengikuti orang lain,selama aku masih menjadi "plagiat"Disitulah aku sadar bahwa aku tidak mungkin bisa menjadi plagiat terbaik didunia itu hanya membuat aku malu. AKU AKAN MENJADI YANG TERBAIK SEMAMPUKU

aku sadar tidak semua orang akan mendukungku,
aku sadar tidak semua orang akan memiliki padangan yang sama,
aku menganggap diriku adalah spesies yang langka
aku adalah orang yang berusaha untuk meraih impiannya.
aku ingin memiliki dan melakukan hal-hal yang belum aku lakukan dan aku miliki sebelumnya.
Opini tentang aku bukan berarti harus menjadi realita bagiku, aku tidak mau menjadi korban dalam kehidupanku sendiri. Aku bisa melakukannya walaupun orang pikir aku tidak bisa melakukannya tapi bagaimanapun aku harus bisa melihat diriku melakukan itu di dalam pikiranku. aku tidak peduli betapa sulitnya rintangan itu aku akan BERHASIL.







 

Thursday, 26 February 2015

Stop Worrying

Stop getting angry at things that aren't worth the energy you put into staying angry....
Take a Shower ... 
Take five showers...
Hell, take ten showers if you want to 

Stay in bed all day and do nothing !
watch shitty romantic movies and cry your heart out
Stay Outside all day.

Wake up in the moring with the determination to fall in love with your city all over again.
find quiet cafes and independent bookstores that you've never come across before.
Pretend you're a tourist and take photographs.
Stay out all night.
 Do things.
Take care of yourself.

Wednesday, 25 February 2015

Q & A about me

1. Who was the last person you held hands with?
Dilla selvya

2. Are you outgoing or shy?
shy

3. Who are you looking forward to seeing?
My friends from england and mexico  Daniel barker and edgar alfonso  #HalahNgayal 

4. Are you easy to get along with?
No....

5. If you were drunk would the person you like take care of you?
Drunk of love ya kan? Hhmmm kayaknya sih  iya :p

6. What kind of people are you attracted to?
Yang baik, tanggung jawab, setia, berotak, kreatif, berhati, sehat jasmani dan rohani. 
#dikeplak 

7. Do you think you’ll be in a relationship two months from now?
  gebetan aja belum punya om :)) 

8. Who from the opposite gender is on your mind?
Andi Reza Pratama

9. Does talking about sex make you uncomfortable?
bangeeeet, paling ga syuka ngomongin ituuuuu

10. Who was the last person you had a deep conversation with?
My Soulmate, lara :3 

11. What does the most recent text that you sent say?
Nanyain Nilai sama si pekan :||

12. What are your 5 favorite songs right now?
- In my life - The beat
- sugar -  maroon 5
- Young and beautiful - lana del rey
- mother sea - ost. one piece
- her sigh (nanami) - ost. genso suikoden

13. Do you like it when people play with your hair?
Tergantung orangnya dong ya 

14. Do you believe in luck and miracles?
I dooooo~ 

15. What good thing happened this summer?
see my fam and my friends :))

16. Would you kiss the last person you kissed again?
kiss itu apa sih?

17. Do you think there is life on other planets?
Ada. Mungkin Sejenis mantan dan orang orang tak berguna lagi pindah kesama

18. Do you still talk to your first crush?
udah engga udah lost contact

19. Do you like bubble baths?
Not really 

20. Do you like your neighbors?
No !!

21. What are you bad habits?
Lazy and sleepy-head :)))

22. Where would you like to travel?
Kemanapun asalkan ada temen

23. Do you have trust issues?
Trust to men? Yeah i have :p

24. Favorite part of your daily routine?
Wake up 

25. What part of your body are you most uncomfortable with?
Armpit :(

Kadang....

kadang dalam hidup ini aku merasa seperti sampah dan hantu ada tapi sering tak terlihat....terinjak tanpa ada yang peduli. ya itu lah yang sekarang aku rasakan,saat aku mencoba berbaur hanya akan terjadi 2 pristiwa yaitu tidak di anggap dengan orang orang sekitar atau  mendengar kata-kata dari orang sekitar yang sangat menyakitkan hatiku. kadang maya lebih baik daripada nyata aku lebih memilih maya daripada nyata...karna kenyataan buatku sangatlah menyakitkan tapi bagaimana dengan sekarang? saat orang orang maya yang aku kenal pada sibuk dengan urusannya masing* sehingga untuk komunikasi saja susah apalagi untuk meminta mereka mendengarkan semua cerita yang aku ga sanggup untuk menyimpannya ? karna bagi mereka nyata lebih baik daripada maya karna kenyataan bagi mereka sanggatlah indah bukan seperti aku..


kadang aku merasa bagai pohon yang besar dan tua bagi orang orang disekitarku ya mereka akan mencoba untuk menebang aku merobohkan aku karna ketakutan mereka dari imajinasi mereka yang nantinya aku akan roboh dan membuat mereka luka dan mati....tapi mereka ga pernah mikir kalau pohon itu sudah bertahun* lamanya memberikan mereka manfaat.....bagi kehidupan mereka...memberikan oksigen untuk mereka melindungi mereka dari teriknya matahari,mereka harusnya berterimakasih kepada pohon besar itu bukan malah menebang dan merobohkan pohon itu hanya karna ketakutan orang baru yg berada disekitar pohon itu.menyakitkan sangat menyakitkan....

ibarat bunga dan lebah... lebah hanya menyinggahi bunga yang berisi nektar ,lalu bagaimana jika bunga itu sudah tidak lagi berisi dengan nektar? yah sang lebah akan meninggalkan bunga tersebut lalu mencari bunga-bunga yang yang lain....sakit begitu sangat menyakitkan


tidak ada org yg benar-benar peduli pada kehidupan aku yang sekarang.... yang ada mereka muncul saat membutuhkan aku saja saat aku membutuhkan mereka tidak pernah ada  yg mereka lakukan hanya berpura-pura peduli dan berpura-pura simpati.


apa aku salah meminta waktumu hanya 30menit untuk mendengarkan semua ceritaku ini?? sedangkan kamu bisa kapan saja bahkan setiap hari bertemu dengan mereka!!!

aku ibarat lottso toy story memang aku tampak manis kuat dan sangat tabah....tapi itu hanya topeng saja justru sebaliknyaa....aku dan lottso juga sama sama dilupakan dan itu sangat sakit dan kamu tau Perasaan Terluka Karena Dilupakan Sangat Sulit Disembuhkan.

Dan saat kamu mencoba untuk membuat aku merasa bersalah,apakah kamu tau kamu sudah berubah sekali? kehidupanmu juga udah sangat berubah? dan taukah kamu aku menangis saat membaca semua pesan dari bbm mu itu,aku tidak menyangka sama sekali kamu benar-benar berubah. 

Terima Kasih Kawan lama

Malam ini entah mengapa otak memutar kenangan-kenangan di masa lalu, tiba-tiba teringat kepada sosok teman sd yang dulu sangat akrab sekali denganku dan tiba-tiba saat memasuki smp dia menghilang begitu saja. sosok pria yang dulu sering di bully karna sikapnya yang sangat "lemah lembut" nya.
hal yang paling aku ingat adalah saat dia bermain di rumahku ayah dan mama pergi lalu kami berdua pun mencoba untuk memasak itu adalah hal yang terlucu yang pernah terjadi, yah aku saat itu masih duduk dikelas 3 sd dan belum bisa memasak apapun sedangkan dia sudah bisa memasak dan sangat lihai. setelah itupun kami bermain game bareng dan game yang kami mainkan adalah power of girl , yah dia berbeda sekali dengan anak lelaki yang lainnya.
aku menaggap dia adalah abang aku sendiri begitu juga dengan ayah dan mama sudah dianggap seperti anak sendiri, hingga suatu hari saat dia hendak berangkat sekolah ojek yang langganan dia mengalami kecelakaan yang luar biasa tubuh dia terseret oleh mobil carry yang mengakibatkan sekujur badannya terluka dan hampir 3 hari dia koma, jujur saat itu aku kaget dan sangat merasa sedih sekali. namun entah mengapa saat dia sudah pulih dia memutuskan untuk pindah sekolah saat itulah aku kehilangan kontak. Entah mengapa otak aku kembali memaksa aku untuk mengingat ini semua , tapi aku hanya ingin menyampaikan sesuatu kepadanya

Dear teman lamaku, Apa kabar kamu? masih ingatkah kamu kepada aku? yah aku teman lamamu dulu kita sempat akrab, tapi tak mengapa kalau seandainya kamu tidak mengingat aku toh itu sudah 11 tahun lamanya kita tak berjumpa lagi. aku sangat berharap kamu bisa membaca pesan ini aku hanya ingin mengucapkan terima kasih karena dulu kamu sudah mendukung aku, mengajariku banyak hal dan menemani hari demi hariku. kamu berbeda dari anak yang lainnya kamu juga yang mengajarkan aku untuk bersikap diam saat ada sesuatu yang tidak enak didengar tentang aku, kamu juga yang mengajari aku untuk tekun dalam belajar aku masih ingat saat itu kamu mengajariku soal matematika yah pelajaran yang tidak pernah aku sukai, dan kamu mengajari aku pelajaran itu hanya agar aku tidak lagi dihukum oleh guru yang paling menyeramkan itu jujur waktu itu aku sama sekali tidak ada melihat yang kamu lakukan untuk aku dan sekarang aku merasakannya. entah dimana sekarang kamu berada aku harap kamu bisa mengejar cita-cita kamu sesuai yang kamu pernah sampaikan kepada aku. Entah kapan tapi aku masih berharap untuk bisa bertemu kamu dan menyampaikan rasa terimakasih aku untukmu. Maaf, karena selama kamu menjadi teman aku sama sekali tidak pernah mengatakan terimakasih kepadamu.