Rabu, 05 Februari 2014

Kecewa Untuk Kesekian kalinya

Hey,buat kamu disana yang sekarang sudah berbahagia masih ingatkah dengan aku ? ya mungkin dulu aku menjadi berarti bagi dirimu tapi itu dulu.dengan bodohnya aku percaya semua ceritamu,kisahmu yang mana dari semua ceritamu dari semua omonganmu kamu sukses membuat aku melayang tinggi pada saat itu,saat kamu mengungkapkan sesuatu yang menurutku sangat indah sekali aku seperti orang yang terhipnotis dan akhirnya aku terperangkap.untungnya aku masih belum benar-benar menyayangimu jadi kehilangan kamu tidak terlalu membuat aku sedih.Maaf, aku sudah lebih dulu mengenal bahagia sebelum mengenalmu. Jadi, kepergianmu bukanlah perkara besar  untukku. 

 Dari awal aku juga sudah menyangka bahwa aku kana menjadi mainanmu saja seperti yang mereka lakukan ke aku datang dan pergi yah begitu,aku memang menaruh harapan kamu beda dengan yang lainnya tapi aku sadar diri bagaimana mungkin seorang yang seperti kamu mau dengan aku yang sangat tidak pantas dengan kamu yang sempurna.sebenarnya aku bisa saja menyakitimu, tetapi tidak aku lakukan, karena aku bukan kamu. 

Saat kita pergi bersama menikmati indahnya alam aku sudah merasa nyaman lalu aku berfikir Jika kenyamanan sudah tercipta, tugas selanjutnya adalah menjaganya saat itu aku ingin sekali menjaga hubungan ini tapi tidak dengan dia.Pelukan itu,iya saat kamu peluk aku dan berkata kepadaku "percayalah aku tidak akan seperti yang lainnya"saat itu juga kamu kecup kening aku,jujur aku gugup aku tidak pernah diperlakukan seperti itu,detak jantung aku berdegup dengan kencangnya tapi sebisa mungkin aku tutupi karna aku tak mau kelihatan bodoh seperti ini di depanmu.

Aku tak tau apa yang salah dengan kita pada saat itu kamu bener-benar menghilang saat kita sudah memulai LDR, aku coba untuk menghubungi kamu dan ternyata kamu sama sekali tidak mengagkat telefonmu atau membalas sms dariku.dan aku sadar saat itu kau sudah jenuh dengan aku,tapi kamu ga mau memutuskan hubungan kita karna mungkin kamu ga mau dianggap jahat tapi akhirnya kamu juga yang memutuskan aku yakin karna itu sudah pernah terjadi kepadaku,aku sudah biasa dengan jalan-jalan cinta yang seperti itu.

Saat aku tanya mengapa berubah lagi-lagi kamu membuat aku seolah aku yang bersalah,ingin sekali aku berteriak di depannya  " HEY APA BUAT APA BERALASAN SEPERTI ITU?MAU BUAT AKU MERASA BERSALAH? AKU TAU KAMU JENUH ! JADI KAMU GA PERLU BERALASAN SEPERTI ITU" tapi itu tidak aku lakukan....aku berusaha untuk tenang dan tenang hanya diam,tapi taukah kamu dalam diamku aku menaruh sejuta ke kecewaan dan sakit? sebisa mungkin aku tidak mau terlihat aku lemah,aku benci terlihat lemah di depan orang yang berusaha untuk menyakitkan aku.aku sudah terbiasa merasakan hal-hal seperti ini dan itu membuat aku kuat dan berkembang.yang tidak terucap kadang lebih dalam maknanya.Bagiku yang sudah begitu akrab dengan kecewa , itu sudah biasa terjadi dan sekarang aku benar-benar minim terhadap percaya.

Semua ini pasti ada alasannya dan sekarang aku sudah mengetahui apa alasanmu saat kamu buat aku melayang tinggi yah setelah ku pikir mungkin kamu hanya simpati sama aku bukan sayang atau cinta.tapi taukah kamu kadang perasaan simpati dan kata-kata simpati itu bisa memperburuk keadaan,aku tau kamu memiliki niat yang baik mungkin untuk membawa aku kembali kedunia yang indah tapi aku rasa kamu salah cara,kenapa kamu lakukan itu semua kalau pada akhirnya kamu membawa aku ke dunia yang lebih menyeramkan lagi daripada sebelumnya???Akan ada waktunya kamu paham dengan mengabaikanku adalah pilihan yang benar-benar akan kamu sesali.dan Semoga kamu bisa mendapatkan seseorang yang seperti kamu harapkan. Agar tidak membuat dia yang telah terbuang, menjadi semakin dipercumakan.dan sekarang aku akan kembali ke dalam hidup ku sendiri dan penyendiri aku tak peduli lagi dengan semua kisah asmara aku karena aku yakin Pada waktunya, yang tepat akan datang sendiri tanpa dicari.

Jumat, 03 Januari 2014

R.I.P

Rest In peace ....Iya buat acara televisi yang mendidik,berbobot di indonesia.

Gue heran beneran deh sama stastiun televisi indonesia yang sekarang rata-rata mungkin hampir semuanya menayangkan acara yang isinya sama sekali ga berbobot,iya cuma ada goyangan-goyangan yang ga jelas sama sekali dan host-host yang melontarkan kata-kata kasar,vulgar bahkan sumpah serapah ....

Mungkin dulu kita kesel banget hari-hari buka tv pasti muncul sinetron yang ga mendidik sama sekali,mungkin maksud mereka mau nampilin yang beda dari yang lainnya dengan acara goyang-goyang ga jelas.but itu sebenernya makin merusak makin bikin kesel makin ga berbobot ah makin makin lah pokoknya....

Mirisnya lagi gini,gue pernah ngeliat dalam acara goyang-goyang ga jelas itu ada satu kelompok yang make seragam Perawat gitu bahkan ada yang polisi juga guru,hollaaasitaaaa kenapa coba ikut acara yang begituan mending mereka ngajalanin tugas mereka,kaya ga ada kerjaan aja coba.Terus di acara kaya gitu kadang host nya itu terkesan Menghina orang yang nonton di studio ada sekali gue ngeliat bapak-bapak tua di jadiin bahan ketawa mereka di Permainin sama mereka,so wdyt? Berasa ga ada hormat-hormatnya sama orang tua berasa ga punya sopan santun.sama sekali ga mencerminkan indonesia.miris?Iya banget.

Buat kalian yang mikir 'Masa bodo' karna kalian ga ngeliat acara itu atau ga sempet liatin TV atau takut keinget sama mantannya,nih FYI aja ya banyak anak-anak kecil yang ngeliat acara yang begituan and you know ...Anak kecil yang Polos sekali itu mempraktekan goyangan yang mereka tonton sampai mereka pun Membuka Resleting celana mereka sambil berteriak "buka sitik jos"
Wadafaka Ini fakta loh gue ga bohongan beneran ada nih kalau ga percaya bukaaa Disini . Kenapa bisa anak kecil itu jadi korbannya iya karna acara yang ga berbobot itu ditayangkan di waktu primetime ini sangat mengganggu dan ga bagus buat anak-anak yang masih terjaga pada jam tersebut.Kasian yah anak kecil yang polos itu....

Oke,sekarang anak-anak kecil ini pun mulai menggilakan "kian santang" yang isinya sangat sangat mengerikan sebenernya yah setara lah sama smackdown,gue sendiri pernah jadi korbannya iya anak-anak kecil itu menyerang gue ...dan itu sakit.

Coba kenapa sih acara kaya Tips-and trick atau kreasi kreasi yang mengajak anak-anak kecil buat berfikir kreatif,gimana caranya membuat mainan atau apalah dari barang-barang bekas,tapi yang keren atau origami atau apalah biar anak anak itu bisa mencontoh,tapi juga di kemas yang menarik,jangan yang membosankan atau buat orang yang udah dewasa coba deh bikin acara apa kek tips,atau tutorial-tutorial yang menarik gue yakin itu pasti bakalan lebih keren dan berguna dan pasti banyak yang liat daripada acara goyang-goyang ga jelas dan ga berbobot...











Kamis, 02 Januari 2014

Amazing day but....

hari ini super duper keren,hari ini juga super duper nge betein , hari ini hari yang penuh surprise,hari ini hari yang ga pernah sama sekali gue bayangin hari ini....selasa 2 januari 2014

Sebenernya hari ini gue ada janji sama doi gue,iya gue udah ngatur segala macam hal biar hari ini gue jadi jalan sama dia,gue pikir gue bakalan jadi jalan sama dia dan ternyata gue yang membuat janji gue sendiri yang ga bisa nepatin janji itu oh dear my apologize....engga gue bukannya ga mau ketemu dia no no no sama sekali gue bahkan kepingin satu minggu bareng dia yah karna gue adalah berlian di mata bokap gue,bokap selalu over protective ke gue but,its ok lah gue tau ko bokap gue ngelakuin itu karna sayang sama gue,sial nya itu gini saat bokap gue yang over protective itu udah ngijinin lo buat pergi sama doi tapi malah sepupu lo yang tinggal di beda kota dateng kerumah lo dan minta di temenin jalan sama lo.sumpah itu nyakitin.nyakitin banget...

dan bokap dengan muka yang sangat kegirangan malah terkesan seperti "ngusir" gue di rumah "udah sal,ajak cici aja dia juga ga kemana-mana ko hahahahaha" iya begitulah kira-kira.....kenapa musti gue coba kenapa ga adek-adek gue,sialnya lagi adek-adek gue yang super duper nyebelin itu pada punya alesan buat ga nemenin sepupumya.sial?iya sial banget....

dan gue ngabarin doi,dan tadaaa dia ngambek deh kayanya soalnya sampai gue ngeposting ini dia belum ada bales sms dari gue,gue musti gimana dong? oke gue bete sebete-betenya di mobil gue cuma diam-diam *kentut*  dan ternyata udah sampai di jembatan satu barelang... dan sepupu gue berhenti di salah satu tempat makan disana "ngapain pake berhenti segala sih?" "laper nih makan dulu yuk *sambil ngacir*

oke gue sebenernya ikut ikut aja mayan makan seafood di bayarin wkwk satu pelajaran aja sih yah kalau ke tempat makan seafood jangan mesen selain daripada makanan seafood contohnya kaya "ayam goreng" pasti nanti kalian bakalan nyesel pas ngeliat bill nya. 
tapi tetep pikiran gue masih ke doi....gue galau ga menentu asli walaupun gue bersikap sebagai orang yang ga galau iya mungkin kelebihan gue itu...menyembunyikan perasaan galau,sedih dan tetep riang dan girang iya terkadang menjadi seseorang yang misterius itu penting.iya sepupu gue pingin banget ke camp.vietnam well gue sebenernya udah agak lama juga sih ga kesana tapi karna daerah barelang itu yah cuma jalanan lurus aja gue memberanikan diri buat jadi "guide" bagi sepupu gue.

dan tadaaaaaa kami nyasar,oke kalau kalian mikir kami nyasar ketempat yang seram,angker,dan jelek,KALIAN SALAH BESAR.kami nyasar yang ketempat Indaaaaah dan kereeeeen bangeeeetttt berasa di KOY YAO ISLAND ... THAILAND !! gue ga tau deh pokonya itu akhir dari pada pulau galang yang bersebrangan dari pulau abang.FYI aja nih yah pas gue main main di pantainya dengan mata jelas gue bisa ngeliat kepiting lagi jalan yeyeyeye sebagai anak kota yang jarang sekali nemuin yang pantai yang jernih kaya gini gue girang segirang-girangnya.dan dengan seketika mood gue jadi agak terbayarkan...tapi sialnya sepupu gue bareng pacarnya dan sendirian gue agak gimana gitu...tiba-tiba gue ngebayangin kalau aja,ah sudah lah kalian ga perlu tau itu apa....

Oke jadi intinya gue pingin berterimakasih banget sama abang sepupu gue dan pacarnya yang mau nyasar ketempat bagus gara-gara gue haha,makasih banget atas pemandangannya...eh tapi harusnya mereka yah yang berterimakasih ? ah sudahlah yang jelas hari ini AMAZING DAAAY BUT doi masih ngambek deh kayanya -..-
 




 

Rabu, 01 Januari 2014

Renungan "Pesta Tahun baru"

Postingan pertama di tahun 2014,yap kalau kalian menghabiskan malam pergantian tahun dengan konvoi atau bakar-bakar sedangkan gue dirumah nemenin nyokap gue ngobrol-ngobrol.engga gue ga jomblo ko tapi gatau deh dari kecil gue ga terlalu Wow banget sama yang namanya ngerayain tahun baru gitu.

tiba-tiba pas gue denger suara mercon gue kepikiran satu hal "kenapa mereka ngabisin uang buat hal yang mereka nikmati ga sampai satu menit"
gini deh kebetulan gue tinggal di batam dan lo musti tau untuk mercon\kembang api lah itu anggarannya 1,2 MILLYAR !!! Miris ga sih? kenapa coba ga dipakai buat hal yang lebih berguna daripada hanya sekedar mercon/kembang api gitu? hanya untuk kesenangan yang hanya sebentar doang? gue mikir "mugkin indonesia memang bener-bener jadi korban daripada globalisasi,mencontoh negara yang maju iya tapi hanya mencontoh gaya hidup yang ga banget daripada mencontoh cara kerja mereka untuk menjadi negara yang maju" 

Entahlah apa yang terjadi di negara ini,bisa-bisanya negara yang banyak sekali memiliki hutang ini menghambur-hamburkan uang seperti itu.
banyak juga orang-orang yang membeli mercon/kembang api bahkan ada yang sampai membeli dengan harga ratusan bahkan jutaan hanya untuk itu,tapi kenapa mereka kalau urusan sedekah mereka ga ngeluarin uang sebegitu banyaknya? padahal itu berguna banget loh daripada membeli begituan.

 Coba pikir deh apa sih manfaatnya konvoi keliling kota atau desak-desakan cuma untuk ngeliatin kembang api doang?

penduduk indonesia itu 242.325.638 Juta oke kita ambil deh setengah daripada penduduk indonesia yang beli gituan 

242.325.638:2 = 121.162.819 
 dan anggep satu orang itu ngabisin Rp.15.000 jadi

121.162.819x15.000=182.442.285.000


jadi ngabisin uang Rp.182.442.285.000  Gila ga sih uang segitu cuma untuk sehari dan cuma untuk kembang api doang? itu baru dari penduduknya belum lagi dari pemerintahnya..... mending uang segitu banyaknya dicicil deh bayar utang negara ga capek apa punya utang terus,atau kalau engga di sumbangin ke orang-orang yang lebih membutuhkan. gue yakin kalau kita saling tolong menolong saling peduli kemiskinan bakalan sedikit lah.....



Senin, 30 Desember 2013

Thank you 2013

Yap ga berasa banget kita udah ngelewatin tahun 2013,bagi gue tahun 2013 ini banyak hal baru dalam hidup gue.Contohnya gimana caranya mengatur pengeluaran dengan sangat bijak karna pendapatan bisa dibilang dikit banget,gimana caranya kita melakukan penghematan dan menahan diri dari jajanan yang minta di makan,Gimana caranya lebih mengontrol omongan karna tanpa kita sadari terkadang omongan yang kita anggap biasa aja dan ga nyakitin bisa menjadi menyakitkan bagi orang lain,gimana caranya biar kita jadi rajin,dan gimana caranya hidup di daerah orang lain.

2013 adalah tahun dimana gue ngerasa keluarga itu sangat penting,walaupun bokap gue nyebelin dan kepo banget,nyokap gue cerewet dan bawel banget adek-adek gue yang luar biasa nakal dan jail banget ke gue,tapi mereka ga pernah berubah walaupun orang-orang lain pada ngejauhin gue,walaupun gue jelek dimata orang lain atau bahkan di mata saudara-saudara lo.dan saat lo jauh sama keluarga lo pasti bakalan ngerasa kangen sama keluarga lo,pasti bakalan kangen sama sifat-sifat mereka yang bikin lo bete sama mereka,bahkan saking kangennya lo pasti bakalan nangis kalau tiba-tiba flashback saat lo masih tinggal sama keluarga lo.

2013 adalah tahun yang memberikan gue pelajaran bahwa ngebully itu adalah tindakan yang sangat tidak manusiawi. kalau kalian sering ngebully orang mending kalian berhenti deh , buat pertama kalinya gue ngerasa gimana ga enaknya dibully padahal gue sama sekali ga ngeganggu mereka,sakit loh seriusan bahkan sering banget gue ngerasa gue ini ga berguna banget dan ga ada satu pun orang yang care sama gue.dan gara-gara itu gue lebih menghabiskan waktu gue di dunia maya dibanding dunia nyata.

2013 adalah tahun dimana gue merasa untuk mendapatkan apa yang gue impikan itu harus dengan kerja keras dan harus bisa membuang hal yang ga penting yang bisa merusak semua mood buat kerja keras dan satu lagi lo musti fokus sama apa yang lo kerjakan karna fokus itu penting sekali iya kalau lo ga fokus sama apa yang lo kerjakan jangan harap lo bisa ngedapetin apa yang lo impikan.

2013 adalah tahun yang mengajarkan gue untuk hidup mandiri yah hidup yang jauh dari orang tua memaksa gue buat hidup mandiri kalau biasanya lo dibangunin sama nyokap lo sekarang lo musti bangun sendiri dan itu susah buat gue.awal emang susah tapi kalau dibiasain bakalan terbiasa kok beneran...


2013 adalah tahun yang mengajarkan aku untuk berfikir positive dan cuek dengan semua omongan orang.iya apapun yang orang lain ngomongin dengan tujuan menjatuhkan kita jangan sampai kita merasalah cuekin aja lo harus bisa jadi orang yang tuli buat mereka biar lo ngga putus asa buat ngejar impian lo.

2013 adalah tahun yang mengajarkan gue buat menghargai uang sekecil apapun nominal uang itu,lo bakalan ngerasa uang yang nominalnya kecil itu saat lo bener-bener ga ada uang atau saat lo belanja tapi uang lo kurang cuma 500 perak nyakitin? iya banget.nah dari sekarang deh uang-uang receh itu lo kumpulin jangan lo buang sayang.kalau 100 perak bisa jadi 100 ribu kenapa engga buat lo simpen?

2013 adalah tahun dimana gue sadar bahwa sedekah itu penting,dan lo musti tau ga ada orang yang miskin gara-gara sedekah,apa pun yang lo sedekahin insya allah bakalan berguna buat orang yang nerima itu asalkan lo ikhlas buat sedekahinnya.

2013 adalah tahun dimana gue sadar rajin itu perlu biar nilai ipk lo bisa tinggi,biar bisa lulus dengan ipk yang tinggi biar gue bisa ngebuktiin ke orang tua gue kalau gue serius.

2013 adalah tahun yang mengajarkan gue kalau minum air putih itu wajib dan penting,jadi sekarang gue udah ngebiasain diri 2 gelas pas bangun tidur,1 gelas sebelum mandi,1 gelas pas 30 menit sebelum makan,1 gelas sebelum tidur. badan lo pasti beda deh berasa agak segar gimana gitu.


2013 adalah tahun yang mengajarkan gue buat Move on dari orang-orang yang cuma ngasih harapan kosong karna kalau gue masih stay sama orang-orang seperti itu gue bakalan nyiksa diri gue sendiri.



di tahun 2013 juga gue diberikan sama tuhan sesosok pria yang sama sekali gue ga bisa bayangin kalau dia itu ternyata secret admirer dari gue SMP.dan menurut gue dia itu cakepnya kelewatan kalau di bandingn sama gue itu tuh ibaratnya beauty and the beast lah iya gue beast nya -___- gue cuma berharap dia ga sama ga ngelakuin apa yang mantan gue lakuin ke gue,dan bisa nemenin gue sampai gue udah ga di dunia lagi :')

hey 2013 boleh aku berterimakasih atas semua Pelajaran yang udah lo beri ke gue? sumpah ini pelajaran berharga banget yang pernah gue dapetin,makasih juga atas semua kejutan yang udah lo berikan ke gue dari gue keterima kerja di sekretariat DPRD,pas ulang tahun juga di datengin raditya dika ke batam,di follback sama fatin shiqdia lubis sama si aaron ashab,mention gue juga di bales sama zebrahead,bena kribo,shitlicious.dan gue kenal sama temen baru gue dan gue punya temen-temen yang sumpah mereka keren banget deh !
gue janji gue bakalan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun 2014,gue bakalan nyelesain impian gue yang belum kecapai di tahun 2013 gue janji deh bakalan nyelesaiin di tahun 2014 !  pokoknya TERIMA KASIH 2013 ATAS SEGALANYA !!

 

Sabtu, 14 Desember 2013

Am i wrong ?

Am I a Loner???sometimes yes and sometimes no.. well...i love being alone..i got to always be me and no more pretending.. I just thought that I'm ok..but really in one time, have friends would be better..I'm not that loner who say 'leave me the fuck alone' coz I did welcome everyone..i just love being alone so no one will get hurt..neither you nor me.. I am a loner..is that a problem??i'm not that freaking love to be alone...I do need friends but i just try to be independent...i just try not to love people that much coz i don't want to get hurt..am I wrong??I may one of those person who think love is pain, dull and it's killing me inside...So then, I do tell me myself that I won't get hurt coz I love them little..I lie to heal..I stay smile and try to stay away from crowd...I just want a space to be happy..coz no one there would listen... you guys are pretty cool..you guys are lucky to have those friends along the journey..and you guys are so special coz of that stone cold heart you have, you bare to stand the ups and downs in pretty cool friendship ever.you guys are great to believe that love is great..but not me..I'm pretty cold...I can't truly love a person...I can't tell my mind honestly...I can't show you my heart coz I guess it so icy that none of you could even touch...none of you could even hold it tight so it won't fall and break into pieces.. I am that fragile girl who live my life all alone... I may not that happy as you are but I am thankful for who I am.. Listen to me...I'm not that loner who really like to live all alone..I am a loner coz no one cares(i'm sorry..it's just what I honestly have in my mind)I am a loner coz love hurts a lot.. Am I wrong??would you listen???my heart is icy...make it warm..you'll find truly me inside.....

Minggu, 17 November 2013

Yang penting everlasting

Merana itu saat kita udah jadi milik orang tapi masih suka sama orang lain. Sakit itu saat seseorang yang ngakunya suka sama kita tapi di hatinya ada orang lain. Lo milih yang mana? merana ? atau sakit ? Kalo lo milih merana, it’s fine aja menurut gue. Wajar dong ya? siapa tau dia bukan jodoh kita. Ya, kan? Tapi itu bakalan jadi masalah besar kalo lo nggak segera ambil keputusan. Ngerti kan maksud gue? Apa  lo maumendua? Masalah kayak gini pasti lah sering di alami anak-anak remaja yang lagi kelepek-kelepek sama yang namanya cinta. Yah, mau nemuin ‘the one’ aja susahnya minta ampun. Tapi emang gitu adanya. Banyak juga faktor-faktor yang menyebabkan penyakit merana kayak itu.
Salah satunya nih ya, di saat lo mati-matian move on dari seseorang yang nggak pernah nganggep elo tiba-tiba ada orang lain yang nyatain cinta ke elo dan lo terima dia, eh ternyata dia gak bisa bikin lo bener-bener move on dan malah bikin lo tambah ngenes. Nah apalagi pas di tengah-tengah romantisnya hubungan lo, dia dateng lagi ke elo dan kasih perhatian lebih ke elo. Eh Buuussseeetttttt, pasti lah lo galau tingkat dewa penunggu surga neraka lilahi ta’ala. 
Faktor kedua, lo pacaran sama orang tapi lo nggak bener-bener sayang sama dia. Yah, kalo alesannya pasti lah banyak kali ya? masak gue mau nyebutin satu-satu buat lo? Kayak nggak pernah muda aja –hahahaha jadi bisa di bilang hubungan yang lo jalin selama ini tuh, yah karna terpaksa. Dan di saat lo lagi menjalani ke-ter-pak-sa-an lo itu, dateng lah seseorang yang bisa buat lo seneng dunia akhirat. Naaah, merana oh meranaaa, hatiku meranaaaa. Sekarang buat yang milih sakit. Well, kesian banyet sih idup lo? Lo sayang dia, tapi dia pura-pura sayang ke elo. Euuwwh, santai sob, gak usah sedih. Kalo dia emang bukan jodoh lo malah bagus kan kalo ketauannya sekarang? Itung-itung hubungan lo masih belom berlangsung lama buanget dan lo belum sayang buanget sama dia. Yah, setau gue kalo cintrong yang everlasting tuh ya nggak bakal kayak gitu. So, lo pasti tau Orang yang kayak gitu, nggak perlu dibenci. Nggak boleh, malah. Lo harusnya berterima kasih sama dia, seenggaknya kan dia juga udah pernah bikin lo bahagia kan? Dia juga udah berani jujur ke elo. Gini deh, lebih baik sakit tapi jujur daripada seneng tapi dusta kan? Nah, ya itu. Dia juga yang ngajarin lo gimana nge-lepas seseorang. Kalo nggak gitu lo pasti nggak akan bisa diem saat lo kehilangan orang yang emang bener-bener lo sayang. Emang susah. Tapi lo percaya kan kalo setiap orang tuh udah ditakdirkan buat berpasang-pasangan? Jadi nggak usah khawatir. Mungkin lo nggak ditakdirin buat berpasangan sama dia. Siapa tau aja lo dapet yang lebih baik? Ya kan? Ini baru permulaan,rileks aja ! Dan sekarang gue mau kasih resep buat kalian-kalian !
resep cinta dari dokter cinta yang lagi di mabuk cinta *eyaaakk 
1. Buat yang milih merana Udah deh, sampe kapan lo kayak gini terus? Siapa lagi orang yang mau lo sakitin? Semakin lama lo nahan perasaan lo, semakin sakit lah itu pasti. *ingat kentut ! Tapi inget, keputusan itu nggak boleh lo sesalin. Keputusan itu juga harus bener-bener mateng. Masakan aja kalo nggak bener-bener mateng rasanya pasti juga nggak enak kan? Dan kalo lo bener-bener mau ngelepas pasangan lo, ngomong baik-baik. Nggak perlu bohong atas apa yang lo rasain, jujur aja dan pasti pasangan lo bakal ngerti in perasaan lo. Dan apa yang harus lo lakuin setelah itu? Of course lo harus ngejar orang yang udah bikin lo mutusin pasangan lo. Yah, gak kayak orang ngejar maling gitu. Pelan, tapi pasti. Ahahahaha dan satu lagi pesen gue, es teh anget manis gak pake gula !
2. Buat yang sakit ‘euuuwww’ Stop. Lo nggak boleh lagi mikirin dia. Semakin sering lo nyeselin apa yang terjadi, semakin sulit lo lepas dari masalah lo. Yaa kayak semakin dalem lo nyelam, semakin lo nggak akan pernah bisa nemuin permukaan. Jangan salahin dia atas keputusannya, itu hak dia, oke? Banyak kok orang yang lebih baik daripada dia. Lo Cuma butuh buka mata hati lo. Liat lagi lebih teliti. Liat hatinya sob, jangan liat fisiknya. Nah, ini nih yang kadang jadi masalah. Udah deh, nggak usah berlagak memperbaiki keturunan buat cari yang bening-bening. Liat tuh hatinya ! buat apa keturunan lo unyu-unyu binti imut-imut kalo pada akhirnya keluarga lo ancur ? *amit-amit gue ogah. Kalo akhirnya nggak dapet yang cantik ato yang ganteng, gapapa lah. Yang penting everlasting gitu loh. Masalah keturunan, nggak usah bingung. Kalo dapetnya cantik ya terima, kalo ganteng ya terima, kalo biasa aja ya terima, kalo bencong buang ! hahahaha Dan menurut gue, semua yang bersifat fisik itu bakalan hilang seiring berjalannya waktu. Nggak selamanya orang yang lo anggep cantik ato ganteng itu bakalan cantik ato ganteng buat selamanya. Dan seiring pudarnya kecantikan ato ketampanan mereka, pasti lah pudar juga cinta lo. Jadi, lihat baik-baik hatinya. Kalo hatinya baik, gue yakin kok, orangnya pasti juga ikut cantik ato ganteng dengan sendirinya. Dan satu lagi, kalo orang cantik atau ganteng itu biasanya sekali liat banyak yang naksir, jadi lo musti mati-matian jagain dia. Ya kan? Beda kalo orang itu biasa-biasa aja tapi hatinya iuwwwh banget. Orang gak bakal ada yang tau sebelum kenal banget sama dia. So, lo pilih yang mana buat ngobatin sakit hati lo? Move on ! 

Nb : Gue nulis ini bukan berarti gue ngalamin ini sekarang yah,ini kesimpulan ato rangkuman dari curhatan-curhatan sohib gue gue pikir ini penting buat kalian-kalian yang lagi bimbang